Jumat, 14 November 2008

Misteri Pertama

Hari ini hujan c stella juga dah pulang,paskal ama dilla juga lagi sibuk sendiri.Tinggalah gw berkutat dengan thesis gw yang membosankan.Tiba-tiba gw iseng pingin baca cerita-cerita serem...he..he coz udah lama gak baca yg serem-serem juga. Lama gw liatin pengalaman misteri orang-orang,gw jadi senyum-senyum sendiri inget pengalaman misteri gw yang banyak banget tapi gak akan mungkin gue lupa.

Gue orang yang lumayan sering liat makhluk-makhluk beda alam ma kita,tapi alhamdulilah selalu yg masih bertaraf normal ya seperti manuasia biasa aja tapi terlihat lebih pucat dan melayang.Kemampuan ini adalah sebuah gift yang gak mungkin ditolak karena diwariskan dari generasi tua kegenerasi selanjutnya dari silsilah kakek gw.Gak heran kalo gw dan beberapa sepupu juga punya kemapuan ini.

Cerita yang paling gw inget adalah penampakan cowok berbaju hijau di rumah sakit cipto.Kejadiannya udalama juga waktu gw SmP.Kejadiannya waktu itu gw nyokap dan saudara yg lain tepatnya kami berlima mengunjungi om gw yg baru selesai operasi di rumah sakit cipto.Kamarnya om gw termkasuk yg first class dilengkapi dengan sofa panjang yg nyaman ,yg langsung di dominasi oleh saudara gw yg lain ketika sampai kamar trsbt.Sedangkan gw milih buat cuci muka di vestafel yg kacanya langsung bisa memuat semua yg lagi duduk di kursi.
-Basuhan air pertama:Gw langsung kaget karna dari pantulan kaca tampak sesosok cowo berkaus hijau tampak duduk disofa berbarengan dengan saudara2 gw yg lain.
(Dalam hati gw): "shit siapa tuh..kapan datengnya"masih melihat pantulan tuh cowo dikaca...gw menelan ludah gw sendiri makin gw gugup tentunya.Pertanyaan berkecamuk di dalam hati gw ini manusia atau MH(makhluk halus).
(Dalam hati gw):"Pokoknya kalo gw nengok tuh cowo ngilang berarti dya MH kalo masih ada berarti orang,dalam hitungan tiga gw nengok"lega gw ternyata tuh cowok masih ada"
Tiba-tiba om gw manggil suruh duduk di sofa itu juga...gw bingung sembari ngomong "lah mau duduk dmn orang penuh kok?"sembari mata gw yg tertuju pada c cowok pucat yg gw gak tau namanya itu.
Tapi om gw bersikeras kalo tuh sofa masih muat buat satu orang lagi,alhasil gw tambah bingung...akhirnya gw liat c cowo pucat yg dari tadi diem aja berdiri dari sofanya...gw yg mengira dya memberikan tempatnya buat gw cuman mengaguk seraya ngucapin makasih.Tapi tuh cowok ttp diem dan gw liat berjalan kearah kamarmandi.Lama gw dan saudara2 gw ngobrol-ngobrol akhirnya gw beranikan diri buat nanya.
Gw:"Om yg tadi cowo pake baju hijau siapa ya?"
Om:"Yg mana?Dendi(nama sepupu gw)
Gw:"Bukan,itu loh yg tadi duduk ditempat aqu...sebelahnya om?
Om:"gak ada,sebelah om kan td langsung mama kamu...
(di penlihatan gw urutan dudukn ya om gw,c cowo pucet,abiz tu baru nyokap)masih diem kebingungan.
Gw:"ih orangnya masuk kekamar mandi kok!!!"
(semua orang di ruangan itu mendadak sunyi,diem,dan saling dorong buat ngecheckin kamar mandi)
Akhirnya om gw didaulat untuk membuka pintu kamar mandi,voyla dan gak ada siapapun dikamar mandi.Jadi kesim pulannya adalah tuh cowo mang beneran MH,dan gw sukses diomelin nyokap karna membuat yang sakit jadi ketakutan.He..he maklumlah waktu itu gw msh baru, blum sadar bgt akan effectnya kelebihan gw ini pada manusia awam.

Udah dulu ah,ntar kapan2 gw post lagi kisah cewe misterius yg datang berkunjung kerumah gw...
Btw kalo mampir ke blog gw jangan lupa kasih comment ya...^_^gw juga mau denger kok pengalaman or opini kalian tentang topic yg sama...

1 komentar:

insane mengatakan...

wah wah,,
selamat deh ya punya kemampuan seperti itu