Rabu, 19 November 2008

Kebodohan Hari ini

    Semalem sebelum tidur gw udah merencanakan memcuci 2 bakul bak baju kotor yang lom gw sentuh sama sekali karena kebodohan gw sendiri juga sih...

    Karena kondisi keuangan gw yang mulai bulan lalu sangat tidak stabil,gw mulai mengabil langkah nekat untuk mencuci sendiri.Seminggu pertama c lancar2 aja tugas cuci strika sukses gw jalankan dengan baik.Tapi minggu-minggu selanjutnya gw mulai pusing melihat cucian yg terus numpuk d bak cucian kotor.Arrggggg...sungguh sangat menyeramkan,saking sebelnya liat tuh bak cucian,timbulah ide bodoh gw untuk menyebunyikan bak tersebut di belakang bak cuci piring dorm gw.Hmm,masalah untuk sementara selesai untuk bulan itu memang...

    Satu bulan kemudian...

    Gw mulai menyadari kok stok baju gw jadi dikit bgt ya...belakangan gw baru inget tumpukan baju kotor gw yang gw sembunyiin waktu itu alhasil hari ini gw ketumpuan nyuci 2 bak penuh pakaian kotor satu bak berisi tumpukan pakaian kotor minggu lalu dan yang satu laginya merupakan pakaian kotor satu bulan yang lalu.

    Gak bakat nyuci membuat gw akhirnya sakit pinggang...orang gw nyuci pake tangan dan gilesan kok apa yg gw harapkan lagi..hiks..hiks

    Nyeri pinggang mendera gw siang itu,bikin males ngelanjutin thesis gw ya akhirnya gw tidur,,,tidur gw gak lama sih cuman beberapa jam karena d bangunin temen gw sebut aja c "s" untuk pergi ke sebuah toko kado,buat apa?tentu aja beli kado apa lagi...

    Sampe sana,gw langsung tertarik sama tulisan d depan pintunya;

    "Dicari karyawati"

  1. Jujur
  2. Disiplin
  3. Pekerja Keras
  4. Gaji 950.000 perbulan

    Maklumlah kata pekerjaan menjadi kata yg sangat sensitive di telinga anak kampus gw yg baru lulus kemarin...

    Semangat gw menggebu untuk segera ngeply,ya emang sangat menyimpang dari jurusan gw yg anak banking and finance menjadi penjaga toko dukad...tapi gajinya lumayan juga tuh buat bayar bibi cuci lagi..daripada gw sakit pinggang tiap nyuci.Tapi semangat hanyalah tinggal semangat...

    Kalo diliat dari ciri cirinya itu gw bgt,jujur,pekerja keras dan disiplin tapi berhubung itu merupakan toko segala kado gw sangat diharapkan dapat membungkus kado dengan segala jenis bentuk dan gaya.

    Mana mungkin,bukannya gak bisa bungkus,tapi gw hanya bisa bentuk standard kaya bentuk permen or kotak....

    Hiks..hisk..hiks

    P.s: Slama gw nulis blog ini gw diganggu ole suara2 tetangga baru dorm belakang gw yg selalu ketawa sendiri gak jelas...ntar gw post kalo udah gw tau oknum sebenernya!!!Agar kita lebih waspada terhadap orang stress yg makin nambah d negara kita...

2 komentar:

diLLa mengatakan...

mk ny buu,
baju ny dicuci dikit".
xixixi.
gw liat gmn lo menderita abis mencuci.ahahahaha.

btw, jangan lah kau melamar kerja dulu. gw agak worried sama tesis lo tuh. ayo lah smangat. dan jangan lupa konsul sm mr.injoe drpd ada yang kurang. OK?

ganbatte!!

**ga bermaksud menghakimi c. cm worried.

Mega Lanny mengatakan...

whehehee...

pepatah sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit ternyata berlaku juga buat cucian ya? wkwkk...

ck ck ck.. ampe pasang iklan lowongan geto.. ternyata elo salah satu orang baik di dunia ini dev, di saat banyak yg kena phk, elo malah recruit orang..mantabb!!

hehehe..

ciayo defense nya!