Selasa, 17 Maret 2009

Kenyataan yg sangat pahit

Waktu kecil gw punya mainan yg mang booming pada zamannya gw rasa semua nak yg lahir pada tahun 80an pasti punya yg namanya tamagochi. Gw inget nyokap beliiin gw tamagochi warna merah. Hiks sialnya tuh tama mogok makan n ngedadak layarnya gelap semua.Gw pikir itu adalah akhir dari hidup tamagochi gw...maka gw buanglah tuh tamagochi gw.Sedih c memang...dari kecil sampai kemarin gw beranggapan bahwa tamagochi gw memang mati dan memang harus di buang sampai kemarin gw chatting ma dila mengenai new version of tamagochi...gw baru tau kalo ternyata gw kecil telah melakukan kesalahan bodoh...bahwa mungkin sebenarnya tamagochi gw gak mati melainkan karena baterainnya abis, or tarolah mati gw yg masih kecil sungguh bodoh malah membuang mainan gw coz itu ternyata bisa d restat...ooh dila kenapa kita lom temenan ya pas sd,kalo kayak gini gw ngerasa bersalah ma tamagochi gw...hu...hu

2 komentar:

diLLa mengatakan...

=))
ktawa guling" deh gw piii.

oneng bgt ahh.
pas ceting itu, gw lg d library sendirian, dan gw ngakak" sndr tau ga c sambil liatin hape gw.

gatau deh orang ngeliat gw gmn? d sangka udah gila to bego kali.
:))
gw ga pduli, soal ny wkt gw tau tamagotchi lo dibuang k tong sampah, gw ga sanggup lg cekikian. akhir ny gw ngakak".

=))

vampire_cute mengatakan...

ah..sial..knp wa waktu kecil itu sangat lugu..mendekati bodoh....gw nyesel senyeselnyeselnya dah buang tamagochi gw..dilo...