Rabu, 11 Maret 2009

cinta beda kasta

"Oh baby dont you know I suffer "
Oh baby can you hear me moan
You caught me under false pretences
How long before you let me go

itu penggalan lagu muse super massive black hole gw lagi suka amat sama lagu ini...dan mantab mengabadikannya sebagai soundtrack cinta beda kasta yg sedang gw jalanin...
why gw bilang beda kasta, sederhana aja ini tuh kayak karma aja... yang sedang gw emban...coz gw orang yg paling gak bisa handling hujatan public soal pacar gw, sebenernya gak ada yg salah soal cowok ini...yg salah adalah nasibnya yg menjadi salahsatu bopung pujaan d bekasi..
Ini berawal ketika donjuan kampung itu jadi planggan tetap bilyard gw...ada gossip yg bilang kalo dya itu gay dya jadi gay yang merangkap gigolo paska orangtuanya bankrut..jadilah gw always merhatiiin dya dan mau gak mau jadi ngomongin dya teruz...lama-lama kok gw nyariin dya gtu kalo dya gak dateng main bilyard...jijikan anak smp bgt...

gw sih stay cool aja, coz gw kira dya gak suka cewe..sampe after pulang dari bali tante gw bilang kalo dya ngaku suka ma gw..tapi takut pasti gw nolak dya...padahal...


jujur gw juga ada rasa ma dya..tapi balik lagi ke soal tadi...gw gak bisa nerima hujatan public k gw...



ket:Bopung: Bocah kampung

3 komentar:

Nadia Lie mengatakan...

vi..
nadz dah baca blof devi..
ga gtu ngrti beda kasta gimana..
soal gay sgla macem..
mank gosip yg beredar tuu bener ga?
nadz ga ngerti betul kejadiannya..
tap apapun keputusan yg devi ambil, dipikirin z dlu baek", trmsuk sgla resiko..
coz tiap kputusan pasti ad resiko baek buruknya..

keep d faith!!^^

diLLa mengatakan...

oneng.

bopung... bopung...
kata ini sering skali digunakan ya akhir" ini.

kata pia lg IN tuh trend bopung.
udah lah terima aj.
nama ny cinta.
ga mgkn juga dtolak keberadaan nya.
haha.

lagian gw cm bisa geleng" ga pcaya.

vampire_cute mengatakan...

hmmm...pacaran ma bopung adalah scandal terbesar jika gw lakukan...ha..ha..gw juga gak pernah kebayang juga dil...but...bukanya hookup with bopung lagi ternz 2009 ya...wakakakakka

lagi pula gw penasaran ma gossip tersebut....