Selasa, 20 September 2011

Back to City

hi...ini postingan terbaru gw,jadi alkisah gw udah 10 bulanan nih kerja di salah satu perusahaan PMA dicirebon..pada suatu hari bos gw ijin cuti buat pemberkatan nikah,dgn hanya meninggalkan duit yg sedikit untuk opersional begini pesannya "hemat2 ya dev"singkat cerita karena keterbatasan budget tsbt gw bahkan mengerem pengeluaran produksi, nah tau2 supir salah satu orang berpengaruh dikantr itu minta reimburst service mobil beliau...ya terserah orang anggap apa gw emang salmon yg melawan arus kaliya,akhirnya gw putuskan menghold biaya tersebut,Omg ternyata hal ini malah berbuntut panjang ditambahin bumbu cerita yg gw rasa amat liar yg ditambahkan si sopir untuk ngomporin si bossnya.Sekembalinya boss gw keadaan semakin panas berbuntut acara pasang badan c boss yg mau ikutan resign...untung dya gak jadi^_^...semuanya berhasil gw selesaikan dengan dewasa kali ini gw bawa surat pengunduran diri gw dan gw resign dengan damai...sekaligus melemparkan kembali diri gw ke bursa kerja yg liar...hahhaha sekeras apapun gw untuk gak bikin drama dihidup gw tapi sepertinya hidup gw gak pernah wajar-wajar aja itu sesuatukan berarti mesti disyukuri alhamdulilah ya...hahhaah

Tidak ada komentar: