Kamis, 07 Mei 2009

The day we called as To day...

Kekacauan ini disebabkan adanya interview dari bank Ocbc di sudirman...sebenernya c gue gak terlambat keluar dari hum temen gw...yang busuk adalah gue main kucing2ngan sama bus yg akan membawa gw menuju comdak sampe gw harus rela ngabisin waktu gw bwt setengah jam ngubek2 keberadaan bus tersebut...ternyata Allah masih mencitaiku...datanglah bus pujaan gue yg tercinta dan gue melenggang dengan mulus tanpa suatu pertanda..tapi semua itu tak bertahan lama cobaan keduapun datang..biz gue,alah bizzz yg gw tumpangin ternyata sangat sulit mencapai comdak...jantung gwpun berdegub kencang tgl 20 menit lagi waktu interviewnya..dengan sigap gw pun naik taxy dengan sedih tentunya gimana enggak gwkan lagi kabur dari rumah duit gw menipis...sampailah gw di lantai 22 sebuah gedung nan megah...OMG...ternyata salah lantai..c HRD yg menginterview sudah bersiap di lantai 21 untungnya kantor tersebut sudah menggunakan tekhnology abad 21 bernama lift...15 menit...ternyata gw dapat membuat HRD tersebut terkesan...gw pikir sudah selesai..ternyata gw d lempar k lantai 22 lagi untuk interview user...calon bozz gw ini sungguh tipikal wanita carrier jakarta sangat terawat,gwpun kagum masih muda sudah jadi manager sebuah bank...dya pun butuh waktu agak lama untuk takluk ya kira2 setengah jamlah...tapi cobaan tak kunjung usai..gw di oper lagi ke assistantnya bernama mr.g,aduh gw memang tak pernah cocok dengan nama pria seperti itu,45 menit tak dapat menaklukkannya malahan membuat gw tampak konyol seolah2... i can not make chart...yg bener aja bung...yach hari itupun di tutup dengan jawaban klise"ok deh,nanti kita hubungin lagi ya..."!gw pulang dengan wajah gontai dan capexxx...bodohnya gw lupa ngambil KTP yg membuat gw harus kembali kegedung tersebut....dengan highheels yg gw kenakan gw berkelana mencari taxy...hinggga kaki gw gak berasa napak..lagi...dan penderitaan ini ditutup dengan adegan mengejar bis kota warna kotak-kota biru yg sok jual mahal gak mau ngankut gw sebagai penumpangnya...semua ini demi sebuah jawaban"ok..nanti kita telpon lagi ya..."!nyesek gw...

Tidak ada komentar: