Kamis, 10 April 2008

pelajaran apa yg dapat lo petik hari ini

pelajaran yg bisa gw petik hari ini adalah bahwa seseorang gak mungkin bisa terus hidup didalam dunia idealistik yg diaciptakan sendiri. ada seseorang sebut saja dya teman gw pernah bilang begini ke gw..."dep..loe tuh terlalu idealis...hidup itu adalah ketika lo berkompromi dengan kenyataan yg dimana keadannya gak melulu sesuai ama yg lo mauin...itulah namanya hidup...lagian hidup yg tanpa masalah namanya bukan hidupkan?"Gw mikirin terus kata-kata nih orang...walaupun malu gw harus akuin lo tuh bener sob...yach seperti rentetan kejadian yg menimpa gw seperti berikut. Disaat gw pingin keluar dari perusahaan ingress malindo yg mengharuskan gw memakai jilbab dan gak digaji pula.Akhirnya secara gw tuh idealis,gw muslim tapi buka tutup jilbab jelas bukan gw...gw memutuskan buat hengkang dari sana dengan alasan apapun...eh..ternyata gw dapet panggilan interview dari mattel as junior accountant juga digaji dengan sangat layak....tapi tentunya harus persetujuan kampus juga dunk...dengan jijay gw harus akui yg terjadi dalam hidup gak melulu harus seperti apa yg lu maukan...back to my story...kampus gw akhirnya agree mindahin gw dari ingress tapi gak setuju buat gw move to mattel...guest what?finally gw melanjutkan internship gw dikampus gw yg tercinta as a librarian...tapi gak sial-sial amat kok at least gw digaji dan jadi diri gw sendiri.Biarpun opportunitynya gak sebagus kalo gw internship di mattel.

Tidak ada komentar: